Breaking

Viral !!! Hujan Duit Di Kuningan, Jakarta Selatan Membuat Masyarakat Berebutan Untuk Mendapatkannya

Viral !!! Hujan Duit Di Kuningan, Jakarta Selatan Membuat Masyarakat Berebutan Untuk Mendapatkannya - Sebuah video yang menayangkan hujan duit viral di dunia maya. Video yang diunggah oleh akun instagram @uhaqpratamap dan diunggah ulang oleh @Jktinfo itu menunjukkan ratusan orang di dekat Pasar Festival, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, berebut duit kertas pecahan Rp 2 ribu hingga Rp 10 ribu yang disebar oleh seseorang yang menaiki gondola.

"Wah parah, ini di jalanan soalnya," ujar suara di dalam video itu, Rabu, 28 Februari 2018. Terlihat masyarakat memadati jalur motor dan mobil di depan GOR Soemantri Bojonegoro. Mereka berebut duit yang bertebaran itu. Bahkan, saat hujan duit, seorang pengendara sepeda motor langsung turun dan ikut berebut sambil masih mengenakam helem.


Kondisi itu membuat arus kendaraan menjadi tersendat. Terdengar suara klakson mobil meminta agar kendaraan bisa bergerak. Hingga pukul 14.45 WIB, video yang diunggah pada pukul 14.00 itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Hujan duit diduga disebar oleh sebuah platform live streaming, sebagai salah satu cara untuk menarik publik agar membeli produknya.

Sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.